siti's cursor

Free HTML Blog 4u

Rabu, 14 November 2012

Awal Mula Terbentuknya Coboy Junior


Cjr resmi dibentuk pada tanggal 23 Juli 2011, dan mereka pertama perform pada bulan Ramadhan tepatnya tanggal 11 Agustus 2011 di acara music ternama di RCTI, yaitu DAHSYAT. Dengan berbekalkan ciri khas tersendiri serta dengan berbagai keunikan yang mereka miliki, mereka mampu menarik perhatian berjuta – juta remaja, terutama perempuan. 

Bastian saat pertama kali perform di Dahsyat pada bulan Ramadhan, meskipun agamanya Kristen tapi dia bisa menghargai, itulah keunikan Cjr.

Hampir diseluruh daerah di Indonesia pasti terdapat Comate (Sebutan untuk Fansnya), tentunya tak hanya di Indonesia saja fans mereka, di Singapore pun banyak, dan mungkin yang tak pernah kalian duga, fans Cjr sampai ke Amerika! 

Gak nyangka? Sama wkwk =)) tapi ini nyata lho, aku pernah chat sama fans Cjr itu, aku bertanya mengapa kamu bisa tahu Coboy Junior? Dan apa yang membuat kamu menyukainya? 

Chat nya pake bahasa inggris tentunya, terus dia jawab “Aku tahu mereka dari YouTube, dan aku menyukai mereka karena mereka memang pantas untuk aku sukai”. Itu jawabannya, simple padat jelas, wkakak =D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar